Friday, May 31, 2013

Kata Mutiara Cinta 2013

Kata mutiara gitu memang sangat indah dan maknanya sangat begitu dalam, apalagi disaat perasaan kita sedang mencintai seseorang yang jauh disana. Sering kali kita tak bisa berkata apa-apa kepada someone yang kita cintai karena gugup ataupun merasa grogi atau sudah kehabisan ide untuk berkata kepada si Dia.

Siapa sih yang tidak mau dikasih kata-kata mutiara cinta, pasti semua orang suka dan ingin raasanya dekat terus pada sang Romantis yang sering memberikan kata-kata Mutiara Cinta untuk pacarnya.


Langsung saja berikut ini kumpulan kata kata Mutiara Cinta dari RasKancut.com

Cinta tak mungkin berkembang jika salah satu atau keduanya tak benar-benar tulus dari hatinya dalam mencintai

Cinta adalah ketika kita memiliki keinginan untuk melakukan sesuatu bersama-sama dengan orang yang kita ingin selalu berada di dekatnya.

Dalam cinta, jangan berdusta hanya karena kamu tak ingin dia terluka. Karena ketika dia temukan kebenaran, dia akan lebih menderita.

Ketika dua hati tulus mencinta, tak ada waktu yang terlalu lama, tak ada jarak yang terlalu jauh, karena mereka tahu apa artinya setia.

Kebahagiaan adalah pengalaman spiritual dimana setiap menit hidup dilalui dengan cinta, dan rasa syukur.

Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi, jika kamu mau berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal di hatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.

Hidup terlalu singkat jika terus mengenang cintamu di masa lalu, disaat kamu bisa menciptakan cerita baru dengan yang mencintaimu.

Tak semua cinta bisa membuat seseorang menjadi bahagia, karena cinta yang dipaksakan bisa membuat seseorang berada dalam ketakutan.

Aku pasrahkan cintaku untukmu pada Yang Kuasa, meski dengan tangis kau ku lepaskan, hanya demi kebahagiaanmu.

Berjalan lah seperti kau tak membutuhkan uang, mencintailah seperti kau tak pernah terluka, berdansalah seperti tak ada orang yang memperhatikan.

Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatian mu dan senyummu sudah cukup membuat ku tau, kau mencintaiku.

Seandainya kamu dapat berbicara dalam semua bahasa manusia dan alam, tetapi tidak mempunyai perasaan cinta dan kasih, dirimu tak ubah seperti gong yang bergaung atau sekedar canang yang gemericing

Saat kita jauh, sebenarnya hanya raga kita yang jauh. Namun hati kita selalu dekat, karena hatiku ada di hatimu.

No comments:

Post a Comment